(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Wakil Bupati Soroti Parkir Depan RSUD Kab. Buleleng

Admin rsud | 18 September 2014 | 1174 kali

Deretan sepeda motor yang berjejer dibawah sebuah rambu yang bergambar huruf P yang disilang di depan RSUD kabupaten Buleleng, selasa (16/9/2014) siang menjadi perhatian serius Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra saat keluar dari RSUD Kabupaten Buleleng usai melakukan pengecekan pelayanan medis. Atas kondisi itu Wabup Sutjidra meminta aparat terkait untuk melakukan penindakan tegas.

“RSUD Kabupaten Buleleng telah menyiapkan lokasi parkir dengan memanfaatkan lokasi Proyek yang belum dibangun diselatan pintu masuk RSUD Buleleng, namun tadi itu terlihat hanya sepeda motor,” ujar Sutjidra.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Gede Gunawan AP dikonfirmasi terkait masalah parkir didepan RSUD Kabupaten Buleleng telah melakukan langkah-langkah pengawasan, “Pengawasan sudah kita lakukan dan bila tidak ada petugas masih saja ada penguna sepeda motor yang membandel, padahal sosialisasi sudah dilakukan, “ tegas Gunawan.

Berdasarkan pantauan di lokasi terlihat pada areal yang dilarang parkir itu berderet sepeda motor, bahkan hingga berlapis, sesekali juga masih ada kendaraan roda empat parkir dan anehnya justru terlihat petugas parkir yang tidak berseragam melakukan pemungutan parkir, namun bila nampak ditepatkan petugas justru lokasi larangan parkir itu dipatuhi sehingga memperlancar arus lalu lintas yang melintas di Jalan Ngurah Rai tersebut.