(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

RSUD Rencanakan Survey Kepuasan Pelanggan Oleh Pihak Eksternal

Admin rsud | 18 November 2016 | 769 kali

Singaraja (18/11) Pelayanan publik oleh aparatur pemerintahan dewasa ini masih banyak dijumpai kelemahan sehingga belum memenuhi standar kualitas yang diharapkan masyarakat. hal ini ditandai dengan adanya berbagai keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media massa ataupun saluran lainnya. untuk itu, sebagai institusi pemerintah, RSUD Kab. Buleleng telah melaksanakan survey kepuasan pelanggan untuk mengukur indeks kepuasan pelanggan RS. Dasar pelaksanaan kegiatan adalah Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No: KEP/25/M.PAN/2/2004. Namun demikian, hasil survey tersebut perlu di banckmarking sebagai bahan perbandingan sehingga pada tahun 2016 ini direncanakan dilakukan pengukuran indeks kepuasan pelanggan yang dilaksanakan oleh lembaga yang berkompeten dibidangnya.

Download disini