(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Penerimaan Siswa/Siswi Prakerin Kompetensi Keahlian Keperawatan SMKN 1 Kubutambahan

Admin rsud | 30 Mei 2017 | 702 kali

Singaraja, (29/05). Penerimaan Siswa/Siswi Prakerin Kompetensi Keahlian Keperawatan SMKN 1 Kubutambahan yang diserahkan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kubutambahan dan diterima oleh Direktur RSUD Kab. Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Ka. Bag. Diklit RSUD Kab. Buleleng (IGA. Dewi Ariani, SKM, M.Kes) yang bertempat di Aula Wijaya Kusuma RSUD Kab. Buleleng. Siswa/siswi Keperawatan Dasar yang melaksanakan Prakerin di RSUD Kab. Buleleng sebanyak 84 Orang dengan menyematkan Name Tag secara simbolis sebagai tanda resmi pelaksanaan Prakerin.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Profil RSUD Kab. Buleleng dari Bagian Diklit sebagai gambaran pelaksanaan proses kependidikan di RSUD Kab. Buleleng. Acara selanjutnya yaitu sharing berupa pemaparan kerangka acuan tentang teknik pelaksanaan prakerin antara CT (Guru SMKN 1 Kubutambahan) dengan CI (Pembimbing di RSUD)

Acara terakhir diberikan sosialisasi kepada siswa dari unit PMKP tentang pelaksanaan Akreditasi Rumah Sakit dimana semua siswa yang melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di RSUD Kab. Buleleng harus memahami aturan yang ada di RSUD Kab. Buleleng.

Download disini