(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

LOMBA KARAOKE: AWALI RANGKAIAN HUT KE-59 RSUD KABUPATEN BULELENG

Admin rsud | 14 November 2014 | 1361 kali

Merayakan ulang tahunnya yang ke–59 RSUD Kabupaten Buleleng kembali menggelar lomba karaoke, Jumat (14/11). Lomba karaoke ini diikuti kalangan umum, tenaga dokter, keperawatan, staf dan tenaga security  RSUD Kabupaten Buleleng.

Ketua panitia HUT ke–59,  dr. Oka Udrayana, Sp.B., dalam sambutannya mengatakan, “Acara  lomba karaoke bukanlah satu-satunya acara dalam rangka HUT RSUD Buleleng, tetapi sebagai acara pembuka dari sekian rangkaian kegiatan yang akan diadakan dalam peringatan ulang tahun”.

Ke depan, dr. Oka ingin lomba karaoke ini bisa dipertahankan. Melihat begitu antusias dan minat warga RSUD Kabupaten Buleleng, dokter ahli bedah ini menyarankan agar lomba karaoke ke depan bisa digelar diruang terbuka. Hal itu terlihat dari banyaknya karyawan RSUD Kabupaten Buleleng yang ingin masuk ke lokasi lomba, aula, tetapi tidak bisa karena kapasitas ruangan yang kecil.

Karena tempat lomba dibuat lebih representatif dan ditonton oleh banyak orang, mereka bisa lebih mempersiapkan diri dan maksimal menunjukkan kebolehan mereka, imbuh dr. Oka. Tidak hanya itu, dr. Oka berharap lahir wajah-wajah baru sebagai juara dan yang sudah juara tahun ini bisa tampil sebagai ekshibisi.

Lomba ini dibuka langsung oleh wakil Direktur Pelayanan, dr. Putu Sudarsana, Sp. OG (K). Dewan juri yang dilibatkan berasal dari kalangan RSUD Buleleng, yakni dr. I Wayan Eksasila, M.Kes., dr. I Komang Gunawan Landra, Sp.Kj., dan I Gusti Ayu Dewi  Ariani,SKM., M.Kes.

Para peserta lomba karaoke tampil penuh percaya diri menyanyikan lagu sesuai dengan pilihan sendiri dengan penuh penghayatan, berpenampilan menarik, bahkan ada pula yang tampil dengan busana adat Bali. Setelah melewati penjurian yang ketat, keluarlah putu juniawan dari ruang sandat sebagai juara I, Gd. Eka aryantara dari bagian Umum dan SDM sebagai juara II, serta juara III diraih oleh Kadek Agus Susila dari bagian perlengkapan. Penyerahan penghargaan kepada pemenang dilakukan pada puncak perayaan HUT ke-59 RSUD Kabupaten Buleleng, Jumat (04/11).