(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Ketua PKK Buleleng Kunjungi Pasien RSUD Singaraja

Admin rsud | 06 Februari 2013 | 1306 kali

Singaraja- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny Sayang Bagiada merasa berkewajiban untuk bisa merayakan HUT RI bersama masyarakat yang kurang beruntung di wilayahnya, seperti pasien RSUD Singaraja.
Didampingi pengurus dan anggota PKK, KBPP, Dinas Sosial, dan Dinas Kesehatan, Ny Sayang Bagiada, Selasa, berkunjung ke berbagai lokasi seperti RSUD Singaraja, Kelurahan Kendran, Kelurahan Astina, Kampung Singaraja, serta Paket Agung guna melaksanakan kegiatan kunjungan sosial.
Dalam kunjungan ke RSUD Singaraja, istri bupati itu bertandang ke ruang rawat inap Sakura, Kamboja, Melati, serta Jempiring dengan memberikan 120 buah paket bingkisan yang berisi beras dan telur kepada para pasien.
Di tempat terpisah, Ny Sayang Bagiada juga memberikan paket yang sama masing-masing sejumlah 25 buah kepada para lansia di Kelurahan Kendran, Kelurahan Astina, Kampung Singaraja, serta Paket Agung.
Seutas kebahagiaan nampak dari raut wajah para pasien dan lansia yang telah disantuni oleh Ketua Tim Penggerak PKK ini.
Ny Sayang Bagiada berharap dengan kegiatan tersebut masyarakat Buleleng yang kurang mampu dan para lansia dapat merasakan sedikit uluran tangan yang berguna untuk meringankan beban mereka.
Kepada wartawan dia mengatakan, kunjungan sosial yang dilakukan tim penggerak PKK selama ini, bukan hanya dalam menyambut HUT RI, melainkan juga pada hari-hari besar dan hari-hari nasional.
"Jangan hanya dilihat dari segi jumlah bantuan yang diberikan, tetapi sebagai manusia rasa kebersamaan, persaudaraan maupun solidaritas sesama, ini yang perlu terus dipupuk dan diteruskan dimasa mendatang," tambahnya.