(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Pembukaan Buleleng Development Festival 2023, PJ Bupati Buleleng Kunjungi Stand RSUD Kab. Buleleng

Admin rsud | 15 Agustus 2023 | 46 kali

Buleleng Development Festival (BDF) 2023 serangkaian serangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 dengan mengusung tema "Melaju Bersama Buleleng Maju" dibuka langsung oleh Pejabat Bupati (PJ) Buleleng, Ketut Lihadnyana yang diselenggarakan di GOR Bhuana Patra Singaraja, Selasa (15/08/23). 


Acara tersebut pun dipadati oleh masyarakat yang antusian menyaksikan rangkaian acara. Buleleng Development Festival ini diselenggarakan selama 10 hari hingga tanggal 24 Agustus 2023. 


Dalam Sambutannya, PJ Bupati Buleleng mengatakan bahwa pameran pembangunan tahun ini hadir dengan konsep yang sedikit berbeda, tanpa mengurangi makna dan arti dari peringatan sebuah kemerdekaan. 

 

Tahun ini dengan mengusung Buleleng Develovment Festival (BDF), menampilkan konsep tematik Buleleng Expo, UMKM naik kelas dan Angkringan Festival. Pj Lihadnyana mengatakan, pihaknya sudah mengarahkan panitia setiap kegiatan hiburan untuk memprioritaskan seniman, pemusik, dan UMKM dari Buleleng. Sesuai dengan tagline BUKAKAK, BDF menjadi harapan bersama untuk menghasilkan karya kreatif kebanggaan masyarakatBuleleng.

 

Pada kesempatan ini, Pj Lihadnyana mengunjungi stand pameran  RSUD Kabupaten Buleleng yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Sekda Kabupaten Buleleng dan Direktur RSUD Kabupaten Buleleng.

 

Dalam kunjungannya PJ Bupati Buleleng menyempatkan waktu mengecek dan konsultasi  kesehatan, yang mana di Stand RSUD Kabupaten Buleleng melayani Pelayanan Kesehatan Tradisional Terintegrasi secara gratis. Tiap hari jadwal pelayanan juga berbeda sesuai dengan jadwal pelayanan yang sudah di share di Website dan FB Humas RSUD Kabupaten Buleleng.