(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Wadir SDM RSUD Buleleng Kembali Tekankan Kedisiplinan Pegawai Pada Masing-masing Ruangan

Admin rsud | 17 Januari 2022 | 737 kali

Bertepatan dengan Purnama Kawolu dilaksanakan Apel Kerja yang diselenggarakan dilapangan depan ruang Aset RSUD Kabupaten Buleleng yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur (Wadir) Sumber Daya Manusia RSUD Kabupaten Buleleng, drg. I Ketut Wika, Senin (17/01/22).

Apel ini diikuti oleh Jajaran Direksi, Kepala Instalasi dan Petugas dari Bagian Kepegawaian RSUD Kabupaten Buleleng. Dalam hal ini Wadir SDM RSUD Kabupaten Buleleng menyampaikan beberapa hal yang diantaranya mengingatkan kembali tentang kedisiplinan pegawai dimasing-masing ruangan dengan pengawasan langsung dari masing-masing kepala ruangan dan kepala instalasi.

Selain itu diharapkan agar pelayanan dimasing-masing instalasi dan ruangan dengan kondisi staf yang tersedia dan apabila ada kendala atau permasalahan khususnya dibidang SDM agar anantinya berkoordinasi ke bagian SDM khususnya dibagian kepegawaian

Wadir SDM juga meminta kepada seluruh instalasi dan ruangan agar membuat perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan pemenuhan pelayanan di masing-masing instalasi yang nanntinya pemenuhan pegawai tersebut dilakukan dengan cara rotasi pegawai ataupun perekrutan pegawai.