(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Menjaga Kebersihan Lingkungan, RSUD Kabupaten Buleleng Laksanakan Jumat Bersih

Admin rsud | 14 April 2023 | 36 kali

Singaraja, (14/04/23). Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Kabupaten Buleleng melakukan  Gerakan Jum'at Bersih sebagai upaya untuk mencipatakan lingkungan rumah sakit yang bersih, nyaman dan asri.

Gerakan Jumat Bersih juga menjadi ajang untuk menumbuhkan kesadaran seluruh karyawan terhadap pentingnya kebersihan lingkungan tempat mereka bekerja, sehingga pelaksana  Jumat Bersih ini tidak hanya petugas cleaning service ruangan maupun cleaning service halaman, melainkan seluruh karyawan RSUD Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan jumat bersih kali ini mengambil lokasi pembersihan di areal Taman Ruang Anggrek, Ruang Cempaka dan lanjut ke halaman Ruang Hemodialisa Barat RSUD Kabupaten Buleleng dan diikuti oleh Direksi, Ka. Instalasi, Ka. Unit, Komite Medik, Instalasi Kesehatan Lingkungan serta Pegawai RSUD Kabupaten Buleleng. 

Pola hidup bersih merupakan  cara manajemen RSUD Kabupaten Buleleng dalam menciptakan hidup bersih, setiap pegawai dilibatkan untuk membersihkan lingkungan RSUD Kabupaten Buleleng. 

Jum'at bersih merupakan kebiasaan pegawai RSUD Kabupaten Buleleng yang telah dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman bagi pengunjung. Kegiatan jumat bersih ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap minggu sehingga dapat menciptakan rasa nyaman bagi pegawai dan pengunjung serta pasien yang di rawat di RSUD Kabupaten Buleleng.