(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

BPKP Provinsi Bali Laksanakan Bimbingan Teknis Penerapan Manajemen Risiko

Admin rsud | 11 Oktober 2023 | 77 kali

Rabu, (11/10/23). Bertempat di Aula Wijaya Kusuma RSUD kabupaten Buleleng dilaksanakan Sosialisasi, Internalisasi Kebijakan dan Pelatihan Manajemen Risiko di Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Buleleng. Ini merupakan rangkaian  kegiatan Bimbingan Teknis Penerapan Manajemen Risiko pada Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng oleh BPKP Provinsi Bali.

Hadir dalam kesempatan ini Jajaran Direksi , Pejabat dan Staf di Lingkup RSUD Kabupaten Buleleng serta sebagai narasumber Tim BPKP Provinsi Bali. Pelatihan ini memberikan pemahaman bagi seluruh peserta dalam melaksanakan manajemen resiko dengan terkoordinasi dan terencana dengan baik.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, menyambut dengan baik dan menghimbau kepada seluruh pegawai agar mengikuti pelatihan dengan baik, dan menerapkan dan menindaklanjuti arahan dari BPKP Provinsi Bali.

Diharapkan dengan pelatihan ini Penerapan manajemen risiko dapat meningkatkan kinerja, mendorong inovasi, dan mendukung pencapaian sasaran, sehingga dapat berdampak pada pelayanan kepada masyarakat lebih optimal.