(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Penilaian Kebersihan dan Pertamanan RSUD Kabupaten Buleleng Dalam Rangka HUT Kota Singaraja ke-419

Admin rsud | 09 Maret 2023 | 38 kali

Dalam rangka menyambut HUT Kota Singaraja yang ke-419, RSUD Kabupaten Buleleng menerima kunjungan langsung tim penilai Kebersihan dan Pertamanan dari Dinas Lingkungan Hidup dengan menilai kriteria yang sudah ditentukan sebelumnya, Kamis (09/03/23). 

Kunjungan tim penilai diterima langsung oleh Kepala Instalasi Kesehatan Lingkungan RSUD Kabupaten Buleleng. Adapun kritera pada penilaian lomba Kebersihan dan Pertamanan tahun 2023 ini yaitumeliputi Kkindahan taman, keasrian dan juga kebersihan lingkungan di sekitar RSUD Kabupaten Buleleng. 

Dalam hal ini, Tim Penilai Kebersihan dan Pertamanan juga mengecek tempat pemilah sampah medis dan non medis di beberapa ruangan di RSUD Kabupaten Buleleng, untuk penilaian taman Tim Penilai juga langsung mengecek seluruh taman yang ada di lingkungan RSUD Kabupaten Buleleng dengan didampingi Kepala IKL dan koordinator CS. 

Pada kesempatan ini Tim penilai memberikan masukan agar nantinya lebih banyak lagi penempatan POT Bunga disepanjang areal selasar agar lebih asri dan untuk penataan taman indoor dan aoudoor penataannya dibilang sudah baik.