(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Pj Bupati Buleleng Tekankan Seluruh OPD Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Renstra

Admin rsud | 10 April 2023 | 26 kali

Singaraja, (10/04/23). Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Buleleng Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana menekankan agar seluruh Perangkat Daerah dapat melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Rencana Strategis (Renstra) tahun 2023-2026 dan renja tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin serta membuka Forum Gabungan Perangkat Daerah Tahun 2023 yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa dan para Asisten Setda Kabupaten Buleleng.

Ada beberapa poin yang ditekankan oleh Pj Lihadnyana yakni penyelarasan rencana program perangkat daerah dengan hasil musrenbang Desa/Kelurahan dan kecamatan tetap melihat skala prioritas, pengusulan program perangkat daerah agar melihat kondisi dan dinamika yang berkembang.

Kegiatan ini dilaksanakan supaya tercipta sinkronisasi program dalam upaya peningkatan kualitas keluaran kegiatan lebih baik berdasarkan fungsi pelayanan yang dilaksanakan oleh setiap perangkat daerah dengan mengakomodir keinginan masyarakat.

Dalam hal ini hadir pula Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD didampingi Plt. Wakil Direktur Keuangan RSUD Kabupaten Buleleng, I Nyoman Pasek Sukerman, ST.MM.