(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Penerimaan Mahasiswa Windesheim University Batch 1 Tahun 2023

Admin rsud | 06 Maret 2023 | 62 kali

Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD menghadiri penerimaan Mahasiswa Windesheim University Batch 1 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Ganesha 3, Gedung Rektorat Lt. 3 Kampus Tengah Undiksha, Senin (06/03/23).

Penerimaan Mahasiswa Windesheim University diselenggarakan dalam rangka program Social Service dan Langueage Course mahasiswa Windesheim University Batch 1 Tahun 2023. Mahasiswa yang diterima Undiksha sebanyak 14 orang dan kehadirannya disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama, Prof. Dr. Gede Rasben Dantes, S.T., M.T.I., didampingi Ketua Badan Kerjasama dan Kehumasan Undiksha dan jajarannya. 

Pada kesempatan ini hadir juga sejumlah Instansi Pemerintah dan Swasta di Kabupaten Buleleng yang menjadi mitra pelaksanaan program studi. Dalam hal ini Wakil Rektor Prof Gede Rasben menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi yang dilakukan rutin setiap tahunnya. Selain melakukan social service mahasiswa tersebut juga akan mengikuti kegiatan BIPA (Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing) selama satu semester. 

Pada program ini, mahasiswa tersebut akan didampingi dengan mahasiswa Undiksha dan juga disiapkan pembimbing dari Undiksha untuk bersama-sama melaksanakan project. Melalui kegiatan ini, Undiksha ingin menjadi rumah belajar bagi masyarakat internasional dan sebagai bentuk implementasi Internasionalization at home yang sudah dicanangkan oleh Undiksha pada tahun 2019.