(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Dirut Buka Survei Akreditasi RSUD Kabupaten Buleleng

Admin rsud | 13 Maret 2023 | 63 kali

Betempat di Ruang Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Buleleng dilaksanakan Survei Akreditasi RSUD Kabupaten Buleleng yang dibuka langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD., Senin (13/03/23).  Acara survei akreditasi RSUD Kabupaten ini diselenggarakan secara luring. 

Hadir dalam acara survey akreditasi ini Plt Asisten 1 Setda Buleleng, I Putu Karuna mewakili Pejabat (Pj) Bupati Buleleng, Dewan Pengawas RSUD Kabupaten Buleleng, Direksi RSUD Kabupaten Buleleng dan Anggota Tim Akreditasi RSUD Buleleng. 

Pada pembukaan ini, Dirut RSUD Buleleng memaparkan beberapa program dan persiapan dari RSUD Kabupaten Buleleng yang diantaranya terkait prasarana, pelayanan dan teknis lainnya yang akan disurvei mulai tanggal 13, 15 dan 16 Maret bulan ini. 

Selain itu, dalam survei ini pihaknya memohon bimbingan dan arahan kepada Tim Survey untuk RSUD Kabupaten Buleleng dalam berbenah dan memwujudkan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. 

Sementara itu, Ketua Tim Eksekutif Akreditasi Rumah Sakit, dr. Gusti Ayu Nilawati, Sp.A9K), MARS dan anggotanya sangat mengapresiasi persiapan dari RSUD Kabupaten Buleleng dan diharapkan ke depannya mampu meningkatkan pelayanan dan melengkapi permasalahan yang dihadapi kedepannya.