(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Anggota Pokja RSUD Kab.Buleleng Ikuti Rakor Penguatan PUG melalui Data Terpilih Gender

Admin rsud | 14 Juli 2023 | 38 kali

Kelompok kerja pengarustamaan gender  Kabupaten Buleleng tahun 2023 kembali mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan PUG melalui Data Terpilih Gender. Rapat Koordinasi Penguatan PUG melalui Data Terpilih Gender dilaksanakan di Gedung IV Kantor Bupati Buleleng, Jumat, (14/07/23).

 

Rakor Penguatan PUG melalui Data Terpilih Gender ini dihadiri oleh semua SKPD di lingkup Pemkab Buleleng. Sebagai anggota Pokja RSUD Kab.Buleleng ikut serta didalam Rakor tersebut. 


Rakor Penguatan PUG melalui Data Terpilih Gender mengambil tema "Peningkatan Kapasitas POKJA PUG Melalui Data Terpilah". Rakor dibuka langsung oleh Ketua Pokja Kepala Badan Perencanaan Daerah Kab.Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos, M.A.P.


Pada kesempatan ini, Ketua Pokja menekankan bahwa PUG bukanlah program/kegiatan melainkan Strategi dan pentingnya adanya data terpilah gender untuk mendukung strategi yang akan diambil oleh pimpinan.

 

Dalam Rakor juga diharapkan bagi SKPD yang belum memiliki data terpilah Gender agar segera mengupayakannya dan juga memasukan PUG pada Renstra SKPD.