(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Giat Monev Tim PMKP RSUD Buleleng di Instalasi Rehabilitasi Medik

Admin rsud | 19 April 2023 | 35 kali

Guna meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Kabupaten Buleleng, Tim dari Komite Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien RSUD Kabupaten Buleleng melaksanakan monitoring dan evaluasi ke Instalasi Rehabilitasi Medik RSUD Kabupaten Buleleng, Rabu (19/04/23). 

Giat monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan guna membahas perubahan indikator mutu, pelaporan insiden dan pengisian risk register serta beberapa hal terkait usulan-usulan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Kabupaten Buleleng. 

Dalam hal ini Tim PMKP menyampaikan kepada petugas di instalasi rehabilitasi medik bahwa peningkatan mutu dan keselamatan pasien ini bertujuan Mendorong pelaksanaan kegiatan pelayanan kepada pasien yang memenuhi standar pelayanan keselamatan pasien untuk menjamin asuhan pasien yang diberikan aman dan bermutu tinggi sehingga memberikan kepuasan kepada pasien secara maksimal.

Selain itu juga guna memastikan bahwa pelayanan diberikan sesuai dengan standar pelayanan profesi kesehatan yang ada di RSUD Kabupaten Buleleng dan Menjamin pemberian pelayanan sesuai dengan standar pelayanan profesi, keselamatan pasien dan dilaksanakan secara terpadu sesuai dengan kebutuhan pasien.