(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

RSUD Kabupaten Buleleng Juara 1 Fashion Endek Casual Dalam Rangka HUT Kota Singaraja ke-419

Admin rsud | 28 Maret 2023 | 31 kali

Dalam rangka menyambut HUT Kota Singaraja yang ke-419 Tahun 2023 diselenggarakan  Lomba Fashion show berpasangan dengan tema “Busana Casual Tenun Ikat Buleleng” antar Pejabat Struktural Eselon III/a SKPD Pemda Kabupaten Buleleng bersama pasangan (Suami/Istri) yang diselenggarakan di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Selasa (28/03/23). 

Adapun kriteria penilaian dilaksanakan pada Lomba Fashion show kali ini meliputi 2 tahap. Pada tahap 1 Penilaian keserasian dan keharmonisan di ruangan meliputi : Keserasian Busana yakni Bahan tenun yang digunakan, keserasian detail dan kombinasi motif tenun endek pada busana, Memenuhi unsur etika dan estetika, Kerapian jahitan, dan Keharmonisan keselarasan tata rias dan rambut dengan busana yang digunakan. Sedangkan pada tahap 2  Penilaian perform di panggung yang dilaksanakan pada pukul 20.00-21.00 wita dengan waktu perform maksimal 2 menit setiap peserta.  

Dalam hal ini Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kabupaten Buleleng, dr. I Ketut Gede Agus Budi Wirawan, Sp.KFR didampingi Ibu ikut berpartisipasi pada Lomba Fashion Show berpasangan. Pada lomba Fashion Show kali ini, RSUD Kabupaten Buleleng meraih juara 1.