(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Penataan Taman RSUD Kabupaten Buleleng Guna Mendukung Proses Kesembuhan Pasien

Admin rsud | 28 April 2023 | 47 kali

Guna mendukung kesembuhan pasien, RSUD Kabupaten Buleleng selain memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien juga memperhatikan lingkungan sekitar yang mendukung kesembuhan dan kenyamanan pasien saat berkunjung dan berobat di RSUD Kabupaten Buleleng. 

Selain obat yang harus diminum dan tenaga medis yang ramah, ada lagi sarana yang disediakan RSUD Kabupaten Buleleng untuk mempercepat kesembuhan pasien yakni taman dengan tanaman hijau yang ditata rapi sangat mendukung dan mempunyai peranan penting dalam kesembuhan pasien.  

Dalam hal tersebut, Jajaran Direksi dan staf RSUD Kabupaten Buleleng dibawah bagian Sumber Daya Manusia melaksanakan penataan Taman di Lapangan depan ruang Rotgen RSUD Kabupaten Buleleng, Jumat (28/04/23). 

Penataan taman ini sangat mendukung kesembuhan pasien yang mana dengan adanya taman yang hijau dapat menciptakan lingkungan yang lebih santai dan relaks, karena tanaman-tanaman memberikan kesan yang alami, segar dan sehat sehingga meningkatkan suasana hati. Secara psikologi ini dapat mempercepat penyembuhan maupun pemulihan bagi pasien di RSUD Kabupaten Buleleng.