(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Bali Waste Cycle Sosialisasi Penanganan, Pengelolaan dan Pendampingan Terhadap Limbah Medis Non-B3

Admin rsud | 27 Oktober 2021 | 37 kali

Dalam upaya penanganan limbah medis di Rumah Sakit, Bali Waste Cycle melaksanakan Sosialisasi Penanganan, Pengelolaan dan Pendampingan Terhadap Limbah Medis Non-B3 di RSUD Kabupaten Buleleng.

Sosialisasi Penanganan, Pengelolaan dan Pendampingan Terhadap Limbah Medis Non-B3 dari Bali Waste Cycle ini dibuka langsung oleh Wakil Direktur Keuangan RSUD Kabupaten Buleleng, Luh Sutraeni, SE.MM, yang diselenggarakan di ruang Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Buleleng, Rabu (27/10/21).

Hadir dalam acara Sosialisasi ini Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD, Wakil Direktur SDM, Wadir Pelayanan, Ka.Unit Sanitasi, Instalasi Gizi dan Perwakilan dari Cleaning Service RSUD Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini Perwakilan dari Bali Waste Cycle Sosialisasi memperkenalkan beberapa teknis pengolahan limbah sampai proses pengelolaan sampah hasil pengolahan limbah B3 yang dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-udangan mengenai pengelolaan limbah non-B3. Dalam hal ini juga dilakukan peninjauan ke lapangan tempat penampungan sampah medis yang ada di RSUD Kabupaten Buleleng.