(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Penerimaan PPPK Formasi Tahun 2022 Gelombang I RSUD Kabupaten Buleleng

Admin rsud | 19 Juni 2023 | 49 kali

Kegiatan Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 Gelombang I RSUD Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di Ruang Kelas lantai IV Gedung IGD RSUD Kabupaten Buleleng yang dibuka langsung oleh Wakil Direktur Sumber Daya Manusia RSUD Kabupaten Buleleng, drg. I Ketut Wika Senin (19/06/23). 

Untuk keseluruhan total Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 sebanyak 196 pegawai yang terdiri dari Tenaga Medis, Tenaga Keperawatan, dan Tenaga Kesehatan lainnya.

Penerimaan PPPK Sehubungan dengan telah diterbitkannya Keputusan Pejabat Bupati Buleleng tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng Formasi Tahun 2022.

Dalam penerimaan gelombang I ini, sebanyak 66 Orang Peserta diterima pada Penerimaan PPPK gelombang I tersebut yang terdiri dari Dokter Spesialis sebanyak 3 orang, Dokter umum 6 Orang, Tenaga Perawat dan tenaga kesehatan lainnya. 

Acara penerimaan PPPK ini dirangkaikan dengan kegiatan orientasi tentang ASN BerAKHLAK, Gambaran RSUD Kabupaten Buleleng serta Mutu dan Keselamatan Pasien rumah sakit yang bertujuan memberikan pengenalan nilai dan etika pada RSUD Kabupaten Buleleng.