(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Pentingnya Kebersihan Lingkungan Rumah Sakit, Jajaran Direksi dan seluruh staf RSUD Kab. Buleleng Laksanakan Bersih-bersih

Admin rsud | 30 Juni 2023 | 74 kali

Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Tidak bisa dipungkiri bahwa di mana pun, kebersihan harus selalu diprioritaskan, tidak terkecuali di rumah sakit yang merupakan tempat yang seharusnya diperhatikan dengan baik akan kebersihannya. Rumah sakit menjadi tempat di mana banyak orang menderita berbagai penyakit. Jika tidak dijaga kebersihannya, maka hal ini akan sangat membahayakan bagi seluruh pasiennya, tenaga medis, dan para pengunjung.

Lingkungan rumah sakit yang bersih akan sangat berpengaruh untuk meningkatkan kesehatan bagi para pasiennya. Karena rumah sakit menjadi tujuan bagi para pasien untuk mendapatkan kesembuhannya dan bisa hidup dengan sehat kembali. Bahkan dengan menjaga kebersihan secara baik, hal ini akan menjadi penentu dari mutu rumah sakit itu sendiri.

Dalam hal tersebut, Jajaran Direksi, seluruh jajaran dan staf dibawah Wakil Direktur Pelayanan, seluruh Kepala Ruangan serta Instalasi Kesehatan Lingkungan RSUD Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan bersih-bersihdan merawat taman disekitar area Poliklinik A, depan Poliklinik C sampai taman di depan Gedung IGD RSUD Kabupaten Buleleng, Jumat (30/06/23). 

Kegiatan bersih-bersih dan mejaga taman ini akan terus dilaksanakan guna menjaga kebersihan seluruh lingkungan rumah sakit dan keindahan taman yang ada di seluruh area RSUD Kabupaten Buleleng.