(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Giat Survei Akreditasi RSUD Kabupaten Buleleng Hari Ke-II

Admin rsud | 15 Maret 2023 | 55 kali

Survei Akreditasi RSUD Kabupaten Buleleng dihari kedua yang disurvei langsung oleh Surveior dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dibuka langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD yang diselenggarakan di Ruang Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Buleleng, Rabu, (15/03/23). 

Pada survei akreditasi ini hadir Tiga Survior dari KARS yakni dr. Gusti Ayu Putu Nilawati, Sp.A(K), MARS., dr. I. A. Made Ratih Komala Dewi, MMR., dan Ns. Made Sri Wiryani, S.Kep. MM.FISQua yang nantinya akan melaksanakan survei dan telusur diseluruh ruangan di RSUD Kabupaten Buleleng.

Pada hari kedua ini dilaksanakan telusur onsite standar proses melalui simulasi dan wawancara. Untuk Survior Manajemen dilaksanakan telusur ke ruang Perinatologi, CSSD, Gizi, Kamar Operasi, Linen Londri, Ruang Rawat Inap, Tenant, Code Red dan Evakuasi. 

Untuk Survior Medis Telusur dilaksanakan ke ruang Radiologi, Laboratorium, Rawat Jalan, Rawat Inap, Cath Lab dan Code Blue. Sedangkan untuk Survior Keperawatan melaksanakan telusur ke ruang Gizi, Linen/Londri, CSSD, Kamar Jenazah, IPAL/TPS B3, Pencampuran Obat Steril dan Kemoterapi, Ruang Isolasi dan Code Blue. Selanjutnya dilaksankan penyusunan Laporan Penutup dan koordinasi suvior untuk penyusunan laporan.