(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

LAMPTKES Telusur Wahana Pendidikan Prodi Profesi Kedokteran di RSUD Kab. Buleleng

Admin rsud | 28 Mei 2024 | 115 kali

Singaraja (27/5) Akreditas merupakan upaya untuk menjamin mutu tetap sesuai dengan standar yang ditetapkan. Dengan instrumen-instrumen penilaian, akreditasi akan menentukan kelayakan sebuah program pelayanan disebut sesuai standar dan layak atau diperlukan upaya-upaya perbaikan untuk mencapai pelayanan sesuai dengan standar. Untuk itu penilaian secara langsung perlu dilakukan.

Bertempat di Ruang Kelas lantai 4 gedung IGD, jajaran RSUD Kabupaten Buleleng menerima tim dari Lembaga Akreditas Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAMPTKES). Tim yang terdiri dari 5 orang asesor yaitu Dr.dr. Sny Wibisono Mudjanarko, Sp.PD-KEMD, FINASIM, dr. Widya Wasityastuti, M.Sc., M.Med.Ed., Ph.D, dr. Komang Ardi Wahyuningsih, M.Biomed, Sp.KKLP, Dr.dr. Selly Dia Rofianda, Sp.PK(K) dan Prof.Dr.Hajjal Kamil, Sp.Kp,. M.Kep diterima langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD berserta jajaran.

Adapun tujuan dari kedatangan tim adalah untuk telusur lapangan wahana pendidikan Prodi Pendidikan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Univ. Pendidikan Ganesha. Seperti diketahui RSUD Kabupaten Buleleng merupakan RS pendidikan bagi mahasiswa fakultas kedokteran Undiksha.