(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Dalam Rangka HUT PPNI, Tim PKRS RSUD Buleleng Berikan Edukasi Kesehatan

Admin rsud | 17 Maret 2021 | 755 kali

Giat Promosi Kesehatan Rumas Sakit atau yang biasa disebut dengan istilah PKRS kembali dilaksanakan oleh Tim PKRS RSUD Kabupaten Buleleng kepada para penunggu pasien, Rabu (17/032/21).

Kali ini petugas PKRS RSUD Kabupaten Buleleng memberikan edukasi kesehatan bagi penunggu pasien di ruang Flamboyan RSUD Kabupaten Buleleng dan materi diberikan langsung oleh komite PPI RSUD Kabupaten Buleleng. .

Dalam hal ini, petugas perawat kesehatan memberikan edukasi kesehatan serangkaian dalam rangka memperingati HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke 47 dengan mengambil tema "Five Moment Cuci Tangan" dan 6 langkah cuci tangan dengan benar.

Selain itu, pada kesempatan ini petugas PKRS RSUD Kabupaten Buleleng juga memberikan himbauan tentang pembatasan pengunjung pasien serta menginatkan agar tetap melaksanakan cuci tangan bagi para penunggu dan pengunjung pasien pada saat baru datang dan akan pulang dari RSUD Kabupaten Buleleng ditempat cuci tangan yang sudah disediakan.

Disini disampaikan agar para penunggu pasien tetap menjaga jarak dan memakai masker serta melaksanakan cuci tangan apabila baru datang ke RSUD Kabupaten Buleleng dan akan pulang dari RSUD Kabupaten Buleleng guna memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).