(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Guna Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Di RSUD Kabupaten Buleleng, Direktur RSUD Buleleng Laksanakan Koordinasi dengan Petugas Scurity

Admin rsud | 01 Desember 2021 | 163 kali

Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di arela RSUD kabupaten Buleleng, Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Spp.PD didampingi Wakil Direktur Sumber Daya Manusia RSUD Kabupaten Buleleng, drg. I KetutWika melaksanakan rapat koordinasi dengan petugas scurity RSUD Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di ruang Seruni RSUD Kabupaten Buleleng, Rabu, (24/12/21).

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Kabupaten Buleleng kembali memberikan arahan kepada petugas scurity agar terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di seluruh areal RSUD Kabupaten Buleleng dengan mengoptimalkan kinerja team.

Dalam hal ini Direktur RSUD Kabupaten Buleleng juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diperbaiki, diantaranya menutup akses masuk dan membatasi pengunjung beberapa pintu akses keluar masuk dibeberapa tempat serta membatasi pengunjung guna mencegah tindak kasus pencurian di RSUD Kabupaten Buleleng.