(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Pelepasan Pegawai RSUD Kabupaten Buleleng yang Memasuki Masa Purna Bakti

Admin rsud | 03 April 2023 | 35 kali

RSUD Kabupaten Buleleng pada awal tahun 2023 kembali harus melepas beberapa Pegawai karena memasuki masa purna bakti/pensiun. Adapun pegawai RSUD Kabupaten Buleleng yang memasuki masa purna bakti yakni Wakil Direktur Keuangan, Luh Sutraeni, SE.MM, Pegawai Instalasi Gizi, Perawat dan staf RSUD Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di Aula Wijaya Kusuma RSUD kabupaten Buleleng, Senin (03/03/23). 

Acara pelepasan secara seremonial yang dilaksanakan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Struktural, RSUD Kab. Buleleng serta Pegawai RSUD Kabupaten Buleleng yang memasuki masa purna bakti. 

Dalam sambutan Direktur RSUD Kabupaten Buleleng dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD menyampaikan terima kasih kepada Ibu Wadir dan Para Pegawai yang telah pensiun yang telah mengabdikan diri di RSUD Kabupaten Buleleng dan pak dirut juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila ada tindakan yang kurang berkenan.

Pada kesempatan ini Ibu Wadir yang telah memasuki masa pensiun memberikan ucapan perpisahan dan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua komponen yang telah mendukungnya selama bertugas serta memohon maaf apabila ada tindakan dan perbuatan yeng kurang berkenan pada saat bertugas di RSUD Kabupaten Buleleng.