(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Audit Keuangan, RSUD Kabupaten Buleleng Raih WTP

Admin rsud | 26 April 2022 | 36 kali

Setelah menjalani audit keuangan Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kabupaten Buleleng kini meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sebagaimana yang telah dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo Mahcdjud Modopuro dan Rekan yang Penyerahan Laporan Auditor Independent diterima langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD dilaksanakan diruang Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, Selasa (26/04/22).

Laporan Auditor Independent dengan opini WTP ini diberikan kepada RSUD Kabupaten Buleleng setelah dilaksanakan pemeriksaan atau audit yang dimulai dari tanggal 4 Maret 2022 sampai tanggal 11 April 2022 dengan ruang lingkup pemeriksaan Laporan Keuangan, Sistem Pengendalian Intern, Kepatuhan terhadap Perundang-undangan dan Laporan Evaluasi Kinerja.

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan oleh tim Auditor Akuntan Publik menyatakan bahwa laporan keuangan RSUD Kabupaten Buleleng telah disajikan secara wajar dalam segala hal.

Dalam hal ini turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Keuangan, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Bagian Aset dan Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda RSUD Kabupaten Buleleng.