(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Sebanyak 18 Orang Mahasiswa ITEKES Bali Gelombang II Kembali Diterima di RSUD Buleleng

Admin rsud | 14 Juni 2021 | 215 kali

Sebanyak 18 Orang Mahasiswa Program Studi D-IV Keperawatan Anestesiologi Gelombang II ITEKES Bali kembali diterima di RSUD Kabupaten Buleleng untuk melaksanakan Praktek Klinik Lapangan yang diterima langsung Oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng dr. Putu Arya Nugraha, S.PD di Ruang Kelas Lantai IV IGD RSUD Kabupaten Buleleng, Senin, (14/06/21).

18 orang mahasiswa ini nantinya akan melaksanakan praktek klinik lapangan dari tanggal 14 Juni 2021 sampai dengan tanggal 22 Juli 2021. Mahasiswa Program Studi D-IV Keperawatan Anestesiologi diserahkan langsung oleh Perwakilan dari Kampus ITEKES Bali.

Dalam acara penerimaan ini hadir pula Wakil Direktur SDM, Wakil Direktur Pelayanan, Kepala Bagian Pendidikan dan Penelitian, serta Clinik Instructur RSUD Kabupaten Buleleng.

Dalam hal ini, Direktur menyampaikan kepada seluruh mahasiswa agar selalu mengikuti aturan yang ada di RSUD Kabupaten Buleleng dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta mencuci tangan pada saat melaksanakan PKL untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.