(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Sebanyak 163 Bidan di RSUD Kabupaten Buleleng Ikuti Pelatihan Pelayanan Kompetensi Tambahan Bidan

Admin rsud | 17 Januari 2022 | 736 kali

Singaraja, (17/01/22). Bertempat di Ruang Kelas Lantai IV IGD RSUD Kabupaten Buleleng dilaksanakan acara Pelatihan Pelayanan Kompetensi Tambahan Bidan yang dibuka langsung oleh Wakil Direktur (Wadir) Sumber Daya Manusia RSUD Kabupaten Buleleng, drg. I Ketut Wika didampingi Ka.Bag.Diklit RSUD Kabupaten Buleleng.

Dalam hal ini sebanyak 163 pegawai bidan di RSUD Kabupaten Buleleng mengikuti pelatihan pelayanan kompetensi tambahan bidan yang dibagi menjadi 4 (empat) gelombang yakni dari tanggal 17 Januari 2022 sampai dengan tanggal 20 Januari 2022.

Pada kesempatan ini Wadir SDM RSUD Kabupaten Buleleng memberikan arahan kepada para peserta pelatihan bahwa dengan menikuti pelatihan tersebut nantinya diharapkan dapat diterapkan diruangan dan memberikan pelayanan dengan baik dan semaksimal mungkin.

Dalam pelatihan ini peserta diberikan materi oleh narasumber tentang Terapi oksigen, Ekg dasar, Pemberian obat melalui syringe pump dan Infus pump, Dasar luka serta para peserta diberikan pre Test dan Post Test oleh panitia.