(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Guna Meningkatkan Pengelolaan Website Resmi Pemkab Buleleng, Pengelola Website Ikuti Rakortek

Admin rsud | 27 April 2023 | 31 kali

Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Pengelolaan Website Resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng yang dibuka oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Gede Sugiartha Widiada mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Kamis (27/04/23).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan menyampaikan bahwa rakortek ini diselenggarakan guna meningkatkan pengelolaan website resmi Pemkab Buleleng dan perangkat daerah serta kelurahan sehingga dapat memberikan layanan informasi kepada masyarakat umum secara efektif dan efisien.

Rakortek ini diikuti oleh seluruh operator website perangkat daerah dan kelurahan se-kabupaten Buleleng. Dimana pengelola website ini mendapat materi langsung dari tim teknis dari Kominfosanti Buleleng tentang kendala dan kekurangan pengelolaan website selama ini.

Kegiatan rakor ini juga diselingi oleh penyampaian testimoni dari peringkat terbaik pengelola website perangkat daerah lingkup Pemkab Buleleng tahun 2022 yakni dari Dinas Sosial dan Disdikpora Kabupaten Buleleng.