(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Pegawai RSUD Kab. Buleleng Laksanakan Jumat Bersih Sepanjang Jalan Yudistira

Admin rsud | 04 Agustus 2023 | 33 kali

RSUD Kabupaten Buleleng melakukan  Gerakan Jum'at Bersih sebagai upaya untuk mencipatakan lingkungan rumah sakit yang bersih, nyaman dan asri. Gerakan Jumat bersih ini dilaksanakan disepanjang pinggir jalan Yudistira dari Ruang Mahotama ketimur sampai dibelakang Ruang Lely, Jumat (04/08/23). 

Kegiatan jumat bersih ini diikuti oleh Direksi, Ka. Instalasi, Ka. Unit, Komite Medik, Semua Wakil Kepala Ruangan dan Instalasi Kesehatan Lingkungan RSUD Kabupaten Buleleng. 

Dalam kegiatan jumat bersih ini tidak seluruh pegawai yang mengikuti. Sebagian pegawai lainnya yang tidak berpartisipasi pada kegiatan jumat bersih ini tetap bertugas melaksanakan pelayanan kesehatan di masing-masing unit kerja. 

Setelah membersihkan lingkungan sekitar Rumah Sakit, pegawai yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat bersih kali ini kembali ke masing-masing unit kerja untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. 

Dalam hal ini semangat kerja bakti dan gotong royong diharapkan dapat selalu dijaga oleh civitas RSUD Kabupaten Buleleng, tidak hanya dalam kebersihan saja, melainkan pada seluruh aspek pelayanan kesehatan di RSUD Kabupaten Buleleng.