(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Komitmen RSUD Kab. Buleleng Terhadap Kewaspadaan Pelecehan Seksual

Admin rsud | 26 Januari 2022 | 76 kali

RSUD Kabupaten Buleleng sebagai Rumah Sakit utama di Kabupaten Buleleng, memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap Masyarakat Buleleng, terutama pasien yang ditangani maupun yang datang ke RSUD Kabupaten Buleleng. Salah satu bentuk kepedulian tersebut, yang juga menjadi topik hangat di masyarakat nasional akhir-akhir ini adalah mengenai Pelecehan Seksual.

RSUD Kabupaten Buleleng sebagai perangkat Pemerintah yang peduli dengan isu kemanusiaan, gender, perlindungan telah menetapkan komitmennya. Komitmen tersebut tertuang dalam penetapan Program Waspada Pelecehan Seksual yang disampaikan pada acara sosialisasi dan pembentukan Komitmen bersama kewaspadaan terhadap pelecehan seksual oleh dr, Klarisa, Sp.FM., di Ruang Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Buleleng, Rabu (26/01/22).

Adapun tujuan sosialisasi ini diselenggarakan untuk melindungi setiap pasien, staf dan seluruh user yang ada di RSUD Kabupaten Buleleng agar terlindungi dan terjamin keamanannya.

Dalam acara ini hadir pula Direktur RSUD kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD bersama jajaran Direksi, Kepala Bagian Umum dan SDM serta staf RSUD Kabupaten Buleleng.