(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Direktur RSUD Buleleng Buka Pelatihan PONEK RSUD Kab. Buleleng

Admin rsud | 28 Juni 2022 | 109 kali

Singaraja, (28/06/22). Bertempat di Ruang Kelas Lantai IV IGD RSUD Kabupaten Buleleng dibuka acara Pelatihan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Komprehensif (PONEK)yang dibuka langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD didampingi Wakil Direktur Sumber Daya Manusia drg. I Ketut Wika dan Bagian Dikit RSUD Kabupaten Buleleng.

Pelatihan PONEK ini merupakan salah satu kegiatan pelayanan dalam Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (RSSIB) dan mendukung Program Nasional. Pada kesempatan ini Direktur RSUD Kabupaten Buleleng mengucapkan terimakasih kepada civitas dan bagian Diklit yang sudah melaksanakan kegiatan pelatihan PONEK.

Selain itu, Direktur RSUD Buleleng juga meminta kepada seluruh peserta pelatihan agar dengan semangat mengikuti pelatihan agar nantinya dapat memberi kontribusi untuk penurunan angka kematian ibu dan bayi di RSUD Kabupaten Buleleng.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 50 orang peserta dan dilaksanakan selama 5 hari yakni dari tanggal 28 Juni 2022 sampai tanggal 4 Juli 2022 dan menghadirkan narasumber dr. Made Bagus Dwi Aryana, Sp.OG(K), Sinta Javani, SST.MAP, Ida Ayu Tirtawati, SST, Dr.dr. I Wayan Dharma Artana, Sp.A(K), Dr.dr. I Made Kardana, SpA(K) dan Tim Fasilitator.