(0362) 22046
rsud@bulelengkab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah

Makanan yang Baik dan Sehat untuk Penderita Mata Minus

Admin rsud | 27 Februari 2020 | 575 kali

Seringkali anda di depan layar laptop atau komputer atau mungkin anda sering menatap ponsel cerdas Anda terlalu lama? Hati-hati lhoh! Itu dapat bisa mengurangi penglihatan Anda atau bisa menjadi mata mins, lho! karna Sering terpapar sinar radiasi cahaya, penyebabnya terutama dari sinak elektronik membuat membuat mata kering memerah yang akan dapat menyebabkan sakit pada mata. Jika anda merasakan gejala-gejalanya, anda harus segera mengatasi dengan makanan-makana dan buah-buahan untuk kesehatan mata anda, seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini.Berikut ini ulasanya.

1. Sayuran

Selain dapat menyehatkan bagi tubuh, ternyata sayuran yang hijau juga dapat menyehatkan untuk mata. kandungan atau vitamin yang terkandung dalam sayuran yang berdaun hijau ini sangat bagus untuk menyehatkan mata ita.

2.Kacang almond

kandungan yang terdapat pada kacang almond Tidak hanya untuk membuat kulit baik lho, ternyata kalau kita mengkonsumsi kacang almond bisa mendapatkan reksi yang sangat baik pada mata kita. kandungan Vitamin E-nya mampu untuk mencegah penyakit mata retina. kalau kita sring mengkonsumsi kacang almond mata kita dapat lebih sehat dan terhindar dari berbagai masalah penyakit mata!