Bupati Buleleng Buka Forum Konsultasi Publik

  • Admin Rsud
  • 11 Pebruari 2019
  • Dibaca: 67 Pengunjung

Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Buleleng tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Pembukaan Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2019 yang diselenggarakan di Banyualit Spa'N Resort Lovina, Senin,(11/02/19).  Acara ini dihadiri oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST, Wakil Bupati Buleleng, Ketua DPRD Kab. Buleleng, Sekda kab. Buleleng, Komandan Raider, Komandan secata"A", Kapolres Buleleng, Rektor Undiksha, Ketua Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Ketua Forum Komuniksi Kab. Buleleng, Anggota DPRD Kab. Buleleng, dari unsur muspida Kab. Buleleng, BUMD/BUMN dan Kepala SKPD serta para Kasubag Perencanaan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia yakni Kepala Bappedalitbang Kab. Buleleng, Ir. Nyoman Genep, MT. Pada kesempatan ini Ketua Bappedalitbang Kab. Buleleng menyampaikan bahwa acara ini mengambil tema "Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, guna perceptan pembngunan ekonomi inklusif berbasis pertanian dan penangulangan kemiskinan".

Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Buleleng sekaligus membuka Forum Konsultasi Publik serta membuka Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2019 yang ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi oleh Wakil Bupati Buleleng, Sekda Kab. Buleleng dan Ketua DPRD Kab. Buleleng.  Pada kesempatan ini RSUD Kab. Buleleng yang turut hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh Ka.Bag.Perencanaan Program dan Informasi RSUD Kab. Buleleng.

 

 

Share Post :