Rapat Koordinasi Awal Tahun 2019 Bagian IGD RSUD Buleleng

  • Admin Rsud
  • 03 Januari 2019
  • Dibaca: 260 Pengunjung

Rapat koordinasi awal tahun bagian IGD RSUD Kabupaten Buleleng yang dibuka langsung oleh Direktur RSUD Kab. Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes dan hadir dalam rapat koordinasi ini Wakil Direktur Pelayanan, Komite Medik, Komite Keperawatan, Bagian Pelayanan Medik, Bagian Farmasi, Penunjang medik, Ka.Sub.Bag Tata Usaha, SPI,  Koordinator Satpam, Koordinator CS RSUD Kab. Buleleng yang diselenggarakan di Ruang Seruni RSUD Kab. Buleleng, Rabu, (02/01/19).

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Kab. Buleleng menyampaikan bahwa seluruh petugas yang ada di IGD RSUD Kab. Buleleng menjadi kendali Ka.Instalasi IGD RSUD Kab. Buleleng, dan akan disiapkan MOD Manajer On Duty) untuk meningkatkan kualitas pelayanan di IGD RSUD Kab. Buleleng.

Dalam hal ini juga Direktur RSUD Kab. Buleleng meminta untuk petugas satpam di IGD RSUD Kab. Buleleng agar kinerjanya makin ditingkatkan terutama untuk memberikan pelayanan kepada para pasien serta akan dilakukan perbaikan untuk mekanisme pengamprahan darah oleh ruangan ke bagian PMI.

Share Post :