Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Secara Simbolis Pegawai ASN RSUD Buleleng Pada Apel Peripurna Senin Pagi

  • Admin Rsud
  • 21 Oktober 2019
  • Dibaca: 71 Pengunjung

Kegiatan Apel Paripurna rutin yang dilaksanakan setiap hari senin pagi dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis setingkat lebih tinggi secara simbolis oleh Bapak Direktur RSUD Kab. Buleleng dr. Gede Wiartana, M.Kes yang didampingi Wakil Direktur Keuangan RSUD Kab. Buleleng diselenggarakan di dilapangan depan Ruang Laboratorium dan Rontgen RSUD Kab. Buleleng, Senin, (21/10/19).

Para Pegawai ASN RSUD Buleleng yang mendapatkan SK Kenaikan pangkat sebanyak 54 Orang yang terdiri dari Fungsional/Angka Kredit Golongan IV sebanyak 27 Orang, Golongan III sebanyak 10 Orang, Golongan II sebanyak 10 Orang. Sedangkan untuk Non Fungsional/Reguler Golongan III sebanyak 3 Orang dan golongan II sebanyak 4 Orang.

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Kab. Buleleng memberikan ucapan selamat kepada para pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, serta mengingatkan agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kedepannya. Disampaikan pula dalam sambutannya bahwa serangkaian kegiatan HUT RSUD Kab. Buleleng sudah mulai dilaksanakan dan nantinya untuk puncak acara HUT RSUD Buleleng akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember 2019.

 

Share Post :