Pengisian Ulang Gas Medis Tanki Liquid Oxygen RSUD Buleleng

  • Admin Rsud
  • 08 Januari 2020
  • Dibaca: 272 Pengunjung

Dalam rangka memberikan mutu pelayanan di tahun 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng, Bagian Pelayanan Penunjang RSUD Kabupaten Buleleng terus meningkatkan kinerja dengan menyediakan kebutuhan medis dan non medis yang diperlukan. Disini kebutuhan medis khususnya Gas Medis sangatlah penting guna mendukung pelayanan. Untuk itu bagian logistik pada pelayanan penunjang RSUD Kab. Buleleng melaksanakan pemenuhan isi ulang gas medis yang diperlukan.

Pada Rabu dini hari (08/01/20), kembali bagian pelayanan penunjang medis RSUD Kabupaten Buleleng mengisi ulang tangki gas medis liquid oxygen yang langsung diisi oleh mobil tanki samator PT. Aneka Gas Industri Tbk. 

Dalam hal ini mobil tangki gas medis liquid oxygen mengisi ulang Tanki Liquid Oxygen Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng yang letaknya di sebelah timur ruang Mahotama RSUD Kab. Buleleng. Pengisian gas medis pada dini hari ini langsung diawasi oleh petugas dari pelayanan penunjang medik RSUD Kab. Buleleng sampai selesai proses pengisian gas. 

Share Post :