Penerimaan Petugas Medis RS Pratama Giri Mas di RSUD Kab. Buleleng

  • Admin Rsud
  • 18 Maret 2020
  • Dibaca: 46 Pengunjung

Acara penerimaan Petugas Medis Rumah Sakit Pratama Giri Mas yang akan ditugaskan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng diterima langsung oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Sudarsana, Sp.OG (K) didampingi Kepala Bagian Pelayanan Keperawatan di selenggarakan di ruang Aula Wijaya Kusuma RSUD Kabupaten Buleleng, Rabu (18/03/20). Hadir pula Kepala Bagian Pelayanan, Bagian Penunjang Medik, Kepala ruangan IGD dan Karu Ruang Lely I RSUD Kab. Buleleng

Dalam sambutannya Wadir Pelayanan RSUD Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa petugas medis RS Pratama Giri Mas ini akan dibagi menjadi 2 (dua) kelompok dan nantinya akan ditugaskan di ruang isolasi di Instalasi Gawat Darurat dan ruang Lely I RSUD Kabupaten Buleleng.

Disampaikan pula nantinya untuk jadwal jaga akan diatur langsung oleh Kepala Bagian Pelayanan medik yang lasung dikoordinasi dan diberikan arahan oleh Kepala IGD dan Kepala Ruangan Lely I RSUD Kab. Buleleng. Penugasan petugas RS Pratama Giri Mas di RSUD Kabupaten Buleleng langsung dilaksanakan per hari Rabu 18 Maret 2020.

 

Share Post :