Pemkab Buleleng Launching BADAS Pada Hari Kearsipan Ke-48 Tahun 2019

  • Admin Rsud
  • 21 Mei 2019
  • Dibaca: 27 Pengunjung

Dalam rangka memperingati Hari Kearsipan ke-48 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (DKPD) Kabupaten Buleleng memelaksanakan Launching Bank Data Arsip Statis (BADAS) yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bersama Kepala Arsip Nasional RI, Dr. Drs. Mustari Irawan, MPA didampingi Kepala Dinas DKPD Kab. Buleleng yang diselenggarakan di Ruang Kecak Hall, Banyualit Spa n Resort Lovina, Selasa,(21/05/19). 

Dalam sambutannya Bupati Buleleng sangat mengapresiasi lahirnya BADAS, yang dimana Kabupaten Buleleng menjadi Kabupaten Pertama yang meluncurkan sistem ini dan diharapkan melalui sistem ini menjadi daya tarik wisata Arsip Online sehinggananti mampu meningkatkan wisatawan datang ke Kabupaten Buleleng. 

Dalam hal ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pemenang Lomba Kearsipan se-Kabupaten Buleleng tahun 2019 dari tingkat SKPD maupun Kecamatan. Turut Hadir dalam acara ini Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buleleng.

 

 

Share Post :