Kegiatan PKRS Di Ruang Cempaka RSUD Kab. Buleleng

  • Admin Rsud
  • 14 Mei 2019
  • Dibaca: 96 Pengunjung

Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan penyuluhan kesehatan bagi penunggu pasien di Ruang Cempaka RSUD Kab. Buleleng, Selasa,(14/05/19). Kegiatan PKRS kali ini mengambil topik 5 Langkah Cuci Tangan, Diabetes Militus, Diet Diabetes Militus serta Tata Tertib Berkunjung di RSUD Kab. Buleleng.

Selaku narasumber pada kegiatan PKRS ini adalah petugas paramedis Ruang Anggrek dan Tim PKRS. Pada kesempatan ini Tim PKRS juga membagikan brosur tentang penyakit Diabetes Militus serta pola diet DM kepada para penunggu pasien di Ruang Cempaka RSUD Kab. Buleleng. Pada kesempatan ini Tim meminta penunggu pasien untuk maju memperagakan cara cucitangan yang benar.

ada kesempatan ini Petugas mengajak penunggu pasien yang lain juga untuk turut memperagakan cara cuci tangan dengan menggunakan hand scrub. Dalam hal ini ada Penunggu pasien yang memberikan saran agar kegiatan PKRS agar lebih rutin dilaksanakan, yang dimana masyarakat masih banyak yang belum mengetahui informasi-informasi kesehatan.

Share Post :