Direktur RSUD Buleleng Hadiri International Workshop and Introduction of The Application of Nuclear Technology For Health and Foods FHITS

  • Admin Rsud
  • 18 November 2019
  • Dibaca: 72 Pengunjung

Bertempat di Universitas Pendidikan Ganesha, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes menghadiri seminar dalam rangkaian kegiatan The International Workshop and Introduction of The Application of Nuclear Technology for Health and Foods PHITS yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha, Senin (18/11/19).

Hadir dalam acara seminar ini Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Dekan Fakultas Kedokteran Undiksha dan undangan terkait lainnya. Kegiatan seminar ini berlangsung selama lima hari, yakni dari tanggal 18 s/d 22 November 2019 dengan rincian kegiatan workshop (Keynote Speaker Internasional dari Jepang dan Amerika). Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini untuk mewujudkan visi dari Fakultas Kedokteran Undiksha yang mampu bersaing dengan fakultas2 kedokteran lainnya.

 

Share Post :