Apel Paripurna RSUD Buleleng Dirangkaian Dengan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

  • Admin Rsud
  • 13 Mei 2019
  • Dibaca: 24 Pengunjung

Kegiatan Apel Paripurna senin pagi yang diikuti oleh Direksi, Struktural dan seluruh Karyawan RSUD Kabupaten Buleleng diselenggarakan dilapangan depan Ruang Laboratorium dan Rontgen RSUD Kab. Buleleng, Senin,(13/05/19). Apel paripurna ini dipimpin oleh Direktur RSUD Kab. Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes selaku Pembina Upacara.

Apel Paripurna kali ini dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis setingkat lebih tinggi secara simbolis oleh Bapak Direktur RSUD Kab. Buleleng yang didampingi Wakil Direktur RSUD Kab. Buleleng. Pegawai yang mendapatkan SK Kenaikan pangkat sebanyak 55 Orang yang terdiri dari Non Fungsional/Regular sebanyak 22 Orang dan Fungsional/Angka Kredit sebanyak 46 Orang.

Pada kesempatan ini Direktur RSUD Kab. Buleleng memberikan ucapan selamat kepada para pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, serta mengingatkan agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kedepannya.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Buleleng mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi pegawai yang melaksanakan dan disini disampaikan masalah RSUD menuju Reformasi Birokrasi yang dimana dalam merubah sikap mental seluruh pegawai nanti diharapkan untuk mampu merubah sikap dan mental dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

 

 

Share Post :