Apel Krida Jumat, Wakil Bupati Buleleng Apresiasi Pencapaian Atlet Buleleng Pada Pada Porprov Bali XIV

  • Admin Rsud
  • 20 September 2019
  • Dibaca: 55 Pengunjung

Singaraja, (20/09/19). Pada Apel Krida Jumat pagi Pemerintah Kabupaten Buleleng yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup Pemkab Buleleng, diselenggarakan di Taman Kota Singaraja. Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG selaku pemimpin apel menyampaikan apreasi kepada atlet-atlet yang telah mewakili Buleleng pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV dan juga memberikan apresiasi kepada pembina-pembina yang telah membina hingga mendampingi para atlet selama persiapan hingga pelaksanaan Porprov XIV.

Pada kesempatan ini Wabup Sutjidra juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar senantiasa siap siaga dan tetap waspada pada saat musim kemarau ini yang mana rawan menimbulkan kebakaran serta meminta kepada kepada BPBD dan Damkar untuk slalu siap siaga apabila sewaktu-waktu ada bencana dan kejadian kebakaran di Kab. Buleleng.

Setelah Apel dilanjutkan dengan pelaksanaan senam sehat yang diikuti oleh Pimpinan SKPD dan seluruh pegawai lingkup Pemkab Buleleng. Dalam hal ini Direktur RSUD Kab. Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes hadir dan mengikuti senam sehat tersebut. 

Share Post :