Anggota Dewan Provinsi Bali Serahkan Bantuan Pangan Bagi Tenaga Medis RSUD Kabupaten Buleleng

  • Admin Rsud
  • 12 Mei 2020
  • Dibaca: 41 Pengunjung

Sebagai bentuk peduli terhadap Tim Medis yang menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai gugus terdepan dalam menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Anggota Fraksi PDI Perjuangan di Komisi IV DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng, Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati menyerahkan bantuan sosial kepada Tenaga Medis RSUD Kabupaten Buleleng, Selasa (12/05/20).

Bantuan pangan yang diberikan kepada Tenaga Medis RSUD Kabupaten Buleleng berupa buah-buahan, minuman sehat serta kue diterima langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M.Kes bersama jajaran dan tenaga medis di ruang lobby Instalasi Gawat Darurat RSUD Kabupaten Buleleng. Ibu Aries Sujati yang juga selaku Istri Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST mengatakan bahwa, bantuan ini nantinya akan diberikan secara rutin. 

Dalam hal ini, Direktur RSUD Kabupaten Buleleng bersama jajaran dan tenaga medis menyampaikan terimakasih banyak kepada Ibu Aries Sujati yang telah memberikan bantuan bagi Tenaga Medis RSUD Kabupaten Buleleng yang mengani pasien Covid-19.

Share Post :